Saturday 9 March 2013

Mengenal Fitur Charms di Acer Iconia PC Tablet Windows 8

Salah satu fitur pembawaan Windows 8 di PC Tablet Acer Iconia W510 adalah Charms. Charms adalah navigasi bar dimana padanya terdapat beberapa shortcut penting untuk penggunaan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Acer W510. Terdapat 5 fitur prioritas untuk kebutuhan spAcer yaitu Search, Share, Start, Device, dan Setting. Kelima fitur itu dirasa akan dipakai secara rutin sehingga sangat tepat rasanya jika shortcut menu tersebut diletakkan pada senarai utama fitur Charms.

Fitur Charms

Untuk mengenal lebih jauh tiap-tiap fitur menu Charms yang ada di Acer Iconia W510 PC Tablet Windows 8 dengan Prosesor Intel Atom terbaru ini maka mediaberita.net akan menjabarkan satu persatu tentang keguaan kelima fitur tersebut untuk memaksimalkan penggunaan Acer Iconia W510 yang ada digenggaman spAcer sekalian. Berikut uraian singkat untuk mengenal fitur Charms di Acer Iconia PC Tablet Windows 8.

Search

Tak terbantahkan semakin kompleks PC tablet maka akan semakin banyak pula aplikasi dan file maupun folder dalam PC tablet tersebut. Sehingga sewaktu dibutuhkan, terkadang spAcer akan lupa lokasi dimana data tersebut disimpan. Nah, disinilah spAcer membutuhkan layanan Search dari senarai fitur Charms ini, tidak perlu melakukan explorasi lokasi tempat penyimpanan satu persatu, fitur Search akan membantu spAcer dalam menemukan aplikasi, pesan, file, atau data-data lain secara cepat dengan hasil yang cepat pula.

Share

Keberadaan jejaring sosial saat ini sangat penting untuk berbagi apapun. Hampir setiap individu memiliki akun jejaring sosial, sehingga akan sangat mudah rasanya untuk memberikan informasi atau berbagi informasi kepada teman lewat jejaring sosial. Acer Iconia PC Tablet Windows 8 dengan Prosesor Intel Atom terbaru ini telah dibekali fitur Charms yang didalamnya terdapat menu Share untuk memudahkan spAcer berbagi informasi lewat jejaring sosial.

Start

Semuanya dimulai dari Start, baik membuka aplikasi maupun melakukan explorasi. Nah, sebaiknya menu Start ditempatkan di bagian yang mudah diakses untuk memudahkan spAcer mengakses menu Start ini. Dan kabar baiknya, Acer telah melakukan semua itu, hal itu dibuktikan adanya menu Start di menu Charms.

Device

Konektivitas lengkap yang diberikan Acer Iconia W510 juga didukung pula oleh fitur Device di bagian Charms untuk memudahkan spAcer menghubungkan Acer Iconia W510 dengan Windows 8 ke perangkat-perangkat yang mendukung dengannya.

Settings

Salah satu fitur yang banyak diakses oleh spAcer atau pengguna manapun adalah Settings, sebab dibagian itulah semua seluk beluk pengaturan ditempatkan pada fitur itu. Begitu pentingnya Settings, Charms juga menyertakan fitur ini diantara kelima fitur yang diutamakannya.

Itulah beberapa penjelasan singkat tentang menu Charms, semoga spAcer secara cepat dapat mengenal fitur Charms di Acer Iconia Windows 8

Related Posts

Mengenal Fitur Charms di Acer Iconia PC Tablet Windows 8
4/ 5
Oleh