Saturday 3 March 2012

Situs TV Online Live Streaming

Masa sekarang penggunaan internet berkembang pesat. Berbagai aktivtitas dapat dilakukan via internet, dari mulai mencari tugas sekolah, kuliah, transaksi bisnis, dan dapat pula berfungsi sebagai media informasi dan telemunikasi dan banyak lagi yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan akses internet. Sebagai contoh, dengan internet kita dapat mencari referensi tentang surat lamaran kerja, transaksi keuangan bank seperti internet banking, dan banyak lagi yang mampu kita lakukan dengan internet.

Selain itu pula internet juga difungsikan sebagai media hiburan oleh beberapa situs televisi untuk menyiarkan acara-acara televisi yang dahulu hanya dapat kita saksikan melalui pesawat televisi dirumah. Acara-acara televisi tersebut disiarkan secara online via internet, didedikasikan buat pengguna internet yang ingin menonton acara tv via internet. Tayangan acara-acara tv yang dapat dilihat lewat internet disebut dengan TV streaming. Saat ini banyak stasiun tv yang menggunakan tv streaming untuk memudahkan pengguna internet menonton acara-acara televisi walau sedang tidak berada dirumah seperti RCTI Live Streaming, SCTV Live Streaming, Global TV Live Streaming, TVOne Live Streaming, dan lain sebagainya.

Adapun situs yang menyiarkan tv online live streaming di Indonesia yang cukup terkenal yang kami ketahui adalah:
  • Okezone.tv - Indonesia Network Television Portal : Situs ini merupakan salah satu situs tv online yang menyedikan acara-acara tv dari beberapa stasiun televisi yaitu RCTI live streaming, Global Tv live Streaming, MNC Tv Live Streaming, Sindo Tv Live Streaming, dan MNC News Live Streaming. Situs tv streaming Okezone.tv dapat diakses melalui http://www.okezone.tv/
  • Mivo.tv - Situs TV Online Indonesia : Cukup banyak acara televisi yang dapat ditonton melalui Mivo.tv, antara lain: Trans TV live Streaming, Indosiar live Streaming, DAAI TV, SCTV, TV One, Trans 7 Live Streaming, ANTV, Speacetoon dan beberapa tv online streaming lainnya. Situs Mivo.tv dapat diakses di http://mivo.tv/
Demikian 2 situs tv online streaming yang siap ditonton kapan saja via internet yang kaya akan tayangan-tanyangan yang dapat menghibur kita semua lewat internet.

Related Posts

Situs TV Online Live Streaming
4/ 5
Oleh